5 April 2014

Halo, apa kabar?
Akhirnya memiliki kesempatan untuk menulis lagi akhir pekan ini. Pahadal biasanya aku tidur aja sih seharian selama akhir pekan atau liburan, tapi untuk kali ini aku jadi kepengen banget menulis lagi.

Akhir-akhir ini aku lagi sibuk untuk menjadi panitia kegiatan kuliah umum tentang offshore di kampus. Aku sebagai koordinator publikasi, dekorasi dan dokumentasi, tapi kerjaannya masih banyak di depan monitor akhir-akhir ini untuk mendesain brosur serta bannernya nanti. Bagi kalian anak teknik yang ingin tahu banyak tentang pertambangan lepas pantai, bisa mengikuti kuliah umum ini dengan hanya membayar Rp25.000.






Aku sepertinya akan kosong sekali akhir pekan ini dan hari Senin nanti juga sepertinya libur. Mengingat sahabat dekatku banyak yang pergi jadi mungkin aku akan lebih banyak menghabiskan waktu sendiri, tapi tidak apa, aku jadi punya waktu lebih khususnya untuk mendesain header dari blogku ini yang dari dulu tidak pernah tersentuh lagi. (=_=”)

Karena kosong, aku juga jadi punya waktu untuk kembali memperbaiki laptop lamaku yang udah uzur banget. Kerusakannya kali ini sama dengan kerusakan sebelumnya, yaitu Local Disk C yang missing. Sebelumnya aku dapat saran dari sahabatku untuk menggunakan tuneup. Tapi sayangnya laptopku ini bahkan tidak mau menyala, bagaimana bisa aku menjalankan aplikasi tuneup?! (=_=”)


Aku sudah agak jauh dengan dunia anime akhir-akhir ini. Sepertinya kepalaku sekarang lebih banyak dipenuhi masalah tugas kuliah dan hal-hal galau mengganggu lain. Tapi aku menonton anime Working!! sih, mulai mengikuti ceritanya dari awal. Anime satu ini kocak juga dan ceritanya unik. Mungkin nanti aku akan menulis reviewnya, tunggu saja.


Ok, sekian dulu untuk kali ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 April 2014"

Posting Komentar