28 Juni 2014


Ahh, apa kabar blog tuaku! Menyedihkan banget blog ini sepertinya, sudah aku tinggalkan untuk waktu yang cukup lama. Belakangan aku tidak mendapatkan inspirasi untuk menulis dan kebetulan akhir-akhir ini aku juga sedang sibuk memperbaiki komputer lamaku hingga menjadi bagus kembali dengan kemampuan olah grafik yang tinggi. Alhamdulillah sekarang sudah bagus, dan tinggal melakukan beberapa hal lagi hingga sistemnya bisa stabil. Dan ini untuk pertama kalinya aku menulis blog melalui komputerku. Benar-benar sulit, mengingat biasanya aku menulis bersama Veranda yang kecil, sekarang malah menulis dengan keyboard yang besar.

Masa SMP-ku (Part 2)

Baiklah, ayo lanjutkan cerita kemarin tentang masa SMP-ku. Seharusnya aku menyelesaikan ini sejak lama sih, tapi melihat banyaknya tugas yang menyerangku, jadinya baru sempat menulis sekarang.


Hal buruk pertama yang terjadi saat masuk SMP adalah ketika pemilihan struktur pengurus kelas. Oh iya, aku masuk di kelas yang sama dengan 2 orang teman SD-ku, satu cewe, satu lagi cowo, dan cukup senang karena ada yang dikenal, tapi.. ada gak senangnya juga. Saat pemilihan ketua kelas, karena belum saling mengenal, jadi saat ditanyakan saran untuk ketua kelas baru, semuanya terdiam. Kemudian memecah kehaningan, seorang teman dari SDku langsung nyeletuk menyebutkan namaku. щ(ºДºщ) Dan atas pertejuan satu kelas (tanpa persetujuanku), aku pun naik menjadi ketua kelas. (ノдヽ) Ini adalah kedua kalinya aku pun menjadi ketua kelas. Sebelumnya aku juga pernah jadi, tapi itu udah lama banget, kalau gak salah saat aku kelas 2 SD.

Hari Lahirnya Pancasila

Selamat hari Lahirnya PANCASILA semua!!!


Mendengar kata Pancasila, aku jadi ingat dulu waktu SD saat pertama kali disuruh untuk menghapal Pancasila dan aku selalu aja terhenti di sila ke-4 yang panjang banget. hehe Tapi setelah perjuangan panjang, akhirnya bisa juga tuh hapal sila ke-4 dan lulus dari tes menghapal saat itu (meskipun kemudian aku nyangkut di tes menghapal perkalian -_-).