Gale Baruku

Setelah sekian lama, akhirnya aku memutuskan untuk kembali mengoleksi kartu Blackwing. Keinginanku sempat pudar karena beberapa tahun terakhir aku terus saja mengalami krisis ekonomi, jadi tidak punya anggaran lagi untuk membeli kartu Yugi.

Aku membeli kartu ini berhubung dengan banlist TCG baru yang sekarang memperbolehkan untuk membawa Gale 2 kopi dalam 1 deck. Entah ini menguntungkan atau merugikan. Nampaknya pemegang hak cetak ingin kembali menghidupkan deck-deck synchro tua yang sekarang tidak lagi kompetitif. Tapi sekarang Blackwing sudah jarang bermain synchro lagi, banyak deck Blackwing sekarang malah bermain xyz rank 4.

Untuk deck Blackwingku sendiri juga sekarang sedang aku coba untuk bermain di rank 4, walaupun belum bisa aku terapkan untuk deck asliku (mengingat harga kartu xyz rank 4 itu fantastis), tapi aku sudah sering main rank 4 di YGOPro.


Mungkin berbeda dengan duelis lainnya, tapi deck Blackwingku ini adalah deck Blackwing yang berfokus pada keahliah individu masing-masing kartu Blackwing. Biasanya orang akan memakai kemampuan swarming Blackwing, tapi aku malah hanya bermain stabil dengan Shura, Gale, Kalut, Blizzard dan Bora dengan bantuan beberapa backrow mematikan (Icarus Attact for example). Tapi yah gaya setiap duelis memang berbeda.

Ini adalah deck Blackwingku yang baru setelah penambahan Gale.


Aku belum coba memainkannya sih. hehe Mungkin lain kali. Karena hari ini pun aku masih saja dikejar tugas.

Sekian dulu deh, sampai jumpa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar