Akhir Pekan Tentang Lirik yang Juga Sebuah Doa

Minggu telah tiba, minggu telah tiba~

Biasa aja sih.. -___-

Akhir pekan yang cukup singkat untukku. Mungkin karena sebagian besar aku habiskan untuk tidur beberapa hari terakhir. Entah mengapa rasanya jadi lelah banget akhir-akhir ini. Mungkin ini ada hubungannya dengan cuacanya yang alhamdulillah nikmat banget memang untuk tidur. hehe

Baiklah, sekarang udah tengah hari. Tinggal beberapa jam lagi hari Minggu yang indah ini akan berakhir. Aku punya banyak tugas yang harus diselesaikan sebelum besok, jadi aku rasa akhir dari hari ini akan semakin cepat.




Tentang minggu ini, hm~ aku jadi seneng dengerin lagunya Sheila On 7, hari bersamanya. hehe Meskipun lagunya kurang cocok sih sama aku, karena sekarang juga aku tidak bersama siapa-siapa, tapi entah mengapa aku merasa bahwa lirik dari lagu ini seperti ungkapan doa yang bagus. Aku suka sekali dengan lagunya yang juga melantunkan doa di dalamnya, sama seperti lagunya D'Venue juga.


Ngakak banget nonton video klip Sheila On 7 yang satu ini. Kalau kalian belum pernah menyaksikannya, aku sarankan coba liat deh. haha :D

Jadi dibanyak kesempatan aku terus saja bernyanyi, "mohon tuhan, untuk kali ini saja, beri aku kekuatan untuk menatap matanya~♪" hehe Mungkin ada baiknya aku berdoa dari saat ini kepada Allah untuk diberi kekuatan jika suatu saat aku bertemu dengan cinta sejatiku, aku akan kuat untuk menghadapi dan mendapatkannya. :)

Aamiin ya rabbal 'alamin. Ingin sekali berubah dari orang yang mudah menyerah, menjadi orang yang sedikit optimis dengan kehidupannya.

Aku masih belum juga menyelesaikan 1 anime yang sudah aku saksikan dari minggu kemarin, karena ternyata semuanya ada 3 season dan itu akan lama sekali. Aku juga baru saja mendapatkan banyak sekali anime baru dari temanku beberapa hari yang lalu, sekarang jadi bingung mau nonton yang mana terlebih dahulu.

Oh iya, malam minggu kemaren, aku menyaksikan 1 film yang bagus, dengan makna hidup yang cukup dalem banget. Juga tentunya tidak lupa, kocak. hehe Dibintangi oleh om Ben Stiller. Pokoknya keren! Kalau kalian butuh referensi tontonan, cobain deh, The Secret Life of Walter Mitty.


Ok dah, aku mau melanjutkan aktifitas dulu. Semoga hari Minggu kalian menyenangkan, karena aku juga akan bersenang-senang setelah ini. Bersenang-senang bersama laptop dan seluruh tugas yang diberikan kepadaku. hehe

Cheerio!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar