Awal Liburan Semester 5

Selamat malam!! Ini adalah postingan pertamaku di liburan semester 5. Hari ini secara resmi liburanku di mulai. Walaupun sebenarnya hari ini masih ada jadwal ujian, tapi kami sudah lebih dulu ujian sebelum jadwal ujian, jadi tinggal santai. Alhamdulillah.

Hari ini, untuk kesekian kalinya (entah sudah berapa kali), aku menghabiskan anime True Tears sampai tamat. Benar-benar tidak pernah bosan untuk menyaksikannya entah mengapa. Sampai sekarang masih aja sih rutin ngintip-ngintip beberapa anime gitu. Padahal banyak anime baru yang aku dapatkan bulan kemarin, tapi belum ada satupun yang aku saksikan sampai habis.


Setelah menyaksikan ulang, aku dapat beberapa kutipan penting dari anime True Tears. Salah satunya yang bagus menurutku itu kebanyakan dari Noe sih kata-katanya,


"Tidak mengetahui apa-apa itu terkadang tidak baik... karena seseorang bisa tersakiti saat kita tidak mengetahui"

"Bukannya tidak bisa menangis, tapi kita tidak ingin menangis maka air mata tidak mau menetes"

Dalem~ bagi kalian yang belum membaca review tentang animennya, bisa baca di sini. Menyaksikan True Tears di awal liburanku ini juga untuk menjadi mood booster-ku menjalani liburan. hehe

Harapanku untuk liburan kali ini sih, semoga aku bisa lebih produktif dibandingkan liburan sebelumnya. Banyak yang ingin aku lakukan, tapi entah akan terwujud semua atau tidak, aku akan berusaha.

Niatku untuk menulis kemarin jadi sirna karena pola istirahatku yang mulai kacau akhir-akhir ini. Aku sedang berusaha banget memperbaikinya. Beginilah kendala saat liburan, adanya jadwal yang kacau.

Baiklah, sekian dulu deh untuk kali ini.
See ya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar