Sepenuhnya Melenceng Dari Jurusan


Ah, minggu pagi. Aku benar-benar sudah kehilangan ketertarikan untuk mengikuti kartun-kartun yang ada di stasiun TV Indonesia. Padahal dulu selalu antusias di setiap hari minggu dan selalu menyisihkan untuk maraton menyaksikan semua kartun dari jam 08:00 sampai 12:00. Tapi sekarang semuanya sudah berubah, jam terbang kartun di stasiun TV Indonesia telah dikurangi, sedangkan jam terbang sinetron alay gak jelas ditambah. Nice dah pokoknya. Aku harap anakku kelak bisa merasakan indahnya masa kanak-kanak dulu dan tidak dewasa prematur. Ah, aku lupa memikirkan calon ibunya dulu, malah udah mikirin anak. #plakk (kode keras) hahaha

Baiklah, aku mau cerita sedikit tentang apa yang aku alami di liburanku yang panjang dan tidak terasa kali ini. Sepertinya yang diketahui sebelumnya bahwa aku adalah seorang mahasiswa jurusan Teknik Kimia yang seharusnya berkutak dengan kimia dan hal-hal keteknikan, tapi kenyataannya dalam kehidupan sehari-hari aku jauh sekali dari semua hal tersebut dan tidak jarang membuat orang-orang disekitarku kebingungan lalu kemudian bertanya pertanyaan paling sering aku jawab, "kamu sebenarnya jurusan apa sih, Ndi?"

haha
Itu hanya segelintir pertanyaan normal. Pada banyak kasus, aku memilih hanya tertawa kecil daripada menjawab pertanyaan tersebut. SKIP!

Alhamdulillah liburan yang panjang kali ini tidak sia-sia, karena aku memiliki cukup banyak hal untuk dilakukan. Salah satunya adalah kemarin mendapatkan panggilan untuk menjadi panitia dalam sebuah acara yang cukup besar, mahal dan mewah yang pernah aku panitiai (entah ini bahasa dari planet mana, abaikan dan aku harap kalian paham maksudnya). Tugasku dikepanitiaan tidak pernah jauh dari dunia desain, dan kebetulan kemarin aku mendapatkan tugas untuk membuat poster acaranya. Ini dia..





Bagi kalian yang berminat ikut, maupun berminat untuk mendapatkan sertifikat ISO, OHSAS, maupun SMK3, bisa langsung mengikuti prosedur pendaftaran yang tertera di sana. Lumayan loh, satu pelatihan dapat 3 sertifikat sekaligus, fantastis.

Aku harap desainku itu bisa memuaskan banyak mata yang melihatnya. hehe Liburan kali ini pun aku masih mencoba untuk meningkatkan kemampuanku dalam dunia desain dan mencoba untuk keluar dari persembunyian. Mungkin aku akan mengikuti beberapa kompetisi untuk menguji sejauh mana aku sudah berkembang sejauh ini. Terkadang kita harus berani menantang diri kita sendiri agar bisa menjadi orang yang hebat.

Terakhir, aku berharap minggu depan akan menjadi lebih baik dari minggu ini. Aamiin!

Baiklah, sekian dulu..
Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar