Tulisan Terakhir (Untuk) Bulan Ini


Halo, semua. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin jika selama ini dalam tulisan maupun tindakan saya ada menyinggung perasaann anda semua yang membaca. Walaupun ini sudah H+13, tapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali kan? hehe Semoga semua amal ibadah kita selama bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT. Aamiin!

Sudah lama sekali tidak menulis, berhubung karena jaringan modem sedang tidak bersahabaat akhir-akhir ini, karena aku mencoba mendapatkan potongan Rp5.000 dari operator dan alhasil jaringanku malah dipersulit. Beberapa minggu terakhir aku mendapatkan pelajaran bahwa jika kau ingin dapatkan jaringan yang kencang, maka harus bersedia membayar lebih, minimal mau membayar paker termahal ketiga. Sekarang aku selalu mengambil paket yang besar, meskipun sebagian besar mubazir, namun memuaskan sekali koneksinya.

Hari ini bisa dibilang adalah hari terakhir liburanku, mulai hari Sabtu nanti aku sudah menjalani PKL di luar kota dan aku rasa tidak akan mempunyai kesempatan menulis saat itu. Jadi aku sempatkan saja untuk menulis kali ini, berhubung aku juga sekarang sedang dalam penantian yang lama di kampus, menantikan tugas yang setidaknya sudah aku selesaikan sebelum menjalani kerjaan. Ini adalah saat yang lumayan menegangkan, karena rasanya sudah lama tidak jauh dari rumah, semester ini aku selalu di rumah aja kerjaannya. Tapi tidak apa lah, anggapannya sekali seumur hidup untuk keluar dari zona aman dan mencicipi bagaimana rasanya hidup susah, hitung-hitung siapa tau nanti akhirnya terbiasa dan sudah siap menghadapi kondisi apapun yang menghampiri di masa depan. #TSAAH


Kota di tempat aku PKL nanti bisa dikatakan mash pedesaan sekali, sedikit aku kembali teringat dengan kampung halamanku dulu, juga sedikit teringat dengan latar dari film anime 5 cm per Second yang mengharukan. Mungkin nanti di sana aku akan mengambil beberapa gambar sebagai bukti otentik untuk dibandingkan dengan filmnya.

Banyak sekali yang masih tersimpan di daftar tulisku dan bulan Ramadhan kemarin gagal aku selesaikan. Cukup sedih jika blog yang 'tidak gratis' ini akhirnya malah jarang terisi. Nantilah, semester depan aku akan banyak sekali memiliki waktu senggang, jadi mungkin aku akan memilih untuk membenahi beberapa yang masih selalu sama selama bertahun-tahun dari blogku ini.


Beberapa hari lalu aku mengikuti sebuah turnamen liga Yugioh; aku anggap itu sebagai kesempatan terakhirku untuk benar-benar bersenang-senang karena aku benar-benar malakukannya. Senang rasanya bisa mengikuti turnamen yang cukup 'rame' dalam segi permainan maupun peserta. Jadi mengenal banyak orang-orang baru di sana. Walaupun akhirnya aku gagal memasuki top 8 dari 24 peserta, tapi menang 2 kali dan kalah 2 kali di babak penyisihan benar-benar sudah memuaskanku. Bermain bersama deck favortiku sepanjang masa, Blackwing, beberapa kali aku berhasil melakukan One Turn Kill (memang 1 giliran). Aku juga dipertemukan kembali dengan duelis dari SMA dulu, meskipun sekarang dia sudah memakai deck yang berbeda, tapi gaya permainannya masih lumayan sama dan dia berhasil mengalahkanku kali ini. Ahaha Hadiah yang didapatkan lumayan, berhubung aku juga tidak di bawah banget peringkatnya, jadi mendapatkan hadiah yang cukup menguntungkan.


Wah, cuaca mendung sudah mulai menghiasi langit di atas aku menulis saat ini, berharap hujannya tidak akan lama karena ingin sekali cepat pulang untuk menikmati kamarku disaat-saat terakhir. XD Nanti mungkin 1 bulan penuh aku tidak tidur di dalam kamar. Tapi seperti kata para orang bijak, kalau badai itu pasti berlalu, dinikmati aja perjalanannya. :)

Aku berharap membawa earphoneku, menunggu terlalu lama tanpa musik itu adalah sebuah kehampaan. Haha

Oh iya, tentang gambar anime di atas, itu adalah anime Working season 3. Senang sekali akhirnya anime yang dinantikan keluar season 3-nya. Saat aku kembali dari PKL nanti, pasti sudah ketinggalan jauh episodenya.

Baiklah, sampai berjumpa lagi di bulan berikutnya. Semoga nanti aku bisa memposting lebih banyak lagi untuk dibaca dan dicari orang di Google. Lebih kurangnya mohon maaf.

Cheerio!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar