Penutup Dari Liburan Panjang

Selamat berakhir pekan semua!! Mungkin aku terlambat mengucapkannya, mengingat hari Minggu hanya tinggal beberapa jam lagi. hehe Tapi kan penting untuk membuat setiap detiknya dalam hidup ini berarti.

Akhir pekan ini bisa dibilang adalah upacara penutupan dari liburan panjangku (3 bulan lebih). Menjadi acara refreshing setelah hampir sebulan hidup di tengah belantara kebun sawit dengan keadaan yang mungkin sulit untuk standar orang perkotaan, tapi bagiku yang sudah menghabiskan masa kecil di tengah belantara tentu it's not a big deal at all.

Em, tulisan ini juga sekaligus menjadi testimoni untuk blogku bulan ini, setelah sekian lama aku menelantarkannya. Saat tubuh lelah, terkadang otak pun dipenuhi dengan perintah untuk istirahat, itu manusiawi, meskipun terkadang aku berharap punya tubuh robot yang tidak mengenal lelah, itu akan menyenangkan. hehe Astaghfirullah~

Aku lupa menulis di postingan sebelumnya, kalau kepulanganku dari PKL kemaren, aku disambut dengan single barunya mba Nishino yang berjudul  ăƒˆăƒȘă‚»ăƒ„ (Torisetsu). Lagunya cukup keren, banyak pesan baik di sana, khususnya yang berhubungan tentang bagaimana seharusnya sikap pria menghadapi pasangannya kelak. Menyentuh sekali lagunya meskipun aransemennya mungkin tergolong sederhana.


Aku belum bisa menemukan video musiknya di YouTube, tapi kalau kalian mau dengerin lagunya, kalian bisa dengar di ending dari trailer film di bawah ini. hehe Siapa tau mungkin sekaligus jadi referensi dengan film live action satu ini. (smile)



Ehem, kambali ke judul postingan kali ini. Yap, akhir pekan ini adalah perayaan berakhirnya masa liburan panjangku. Jadi aku menghabiskan akhir pekanku di rumah kakakku di Balikpapan bersama seluruh anggota keluarga. Sangat menyenangkan, mengingat seluruh anggotaku sekarang sulit sekali untuk berkumpul karena sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Tapi itulah keluarga kan? Sejauh apa pun kau pergi, satu-satunya tempat untuk kembali adalah keluarga. (Grin)

Oh iya, selain mba Nishino, aku juga mengenal 2 pemusik baru yang mantap banget, salah satunya aku sudah posting kemarin yaitu Silent Siren, dan satunya lagi adalah artis yang mengisi lagu ending Fairy Tail, dia adalah mba May J alias Mei Hashimoto. Berbeda dengan Silent Siren yang rame, kalo mba May ini alirannya ballad. Jadi senang mendengarkannya saat masih PKL kemarin, lagu-lagunya enak sekali didengarkan di daerah pedesaan gitu, just feels right gitu.

May J.

Aku juga jadi suka saat tau kalau mba May ini ada cover lagu Let It Go milik Demi Lovato. Untuk pertama kalinya aku melihat penyanyi Jepang yang bisa menyanyikan lagu berbahasa Inggris sebagus ini. Coba deh dengerin. Awalnya aku gak menyangka kalau ini beneran dinyanyikan sama orang Jepang yang biasanya sih jelek pelafalan bahasa Inggrisnya (no effense).


Keren, serius. Em, foto promosi mba May itu membuatku sadar kalau ternyata bajunya Elsa di film Frozen mirip sama kebaya. Coba deh perhatikan. Dengan lengan tembus pandang gitu, kebaya banget.

Btw, tanpa terasa sekarang sudah mulai memasuki bulan September. Aku benar-benar lupa!! (lebay ala sinetron Indonesia) Salah satu bulan favoritku selama setahun. Aku biasanya menggambarkan bulan September sebagai bulan yang melow dan penuh pertumpahan air mata. Tapi nampaknya bulan ini akan lebih kepada pertumpahan keringat melihat banyak sekali yang aku selesaikan bulan ini, entah berhubungan sama kuliah maupun maupun kegiatan di luar kuliah seperti turnamen Yugioh dan beberapa lomba lain yang sudah lama tidak aku ikuti, aku bahkan tidak bisa ingat kapan dan bagaimana terakhir kali aku bermain kartu yugi. XD

Sekian dulu deh untuk kali ini, aku bingung mau menulis apa lagi. HAHA

Cheerio~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar