Solusi 'Sementara' Untuk Rabun Jauh

Halo kalian para manusia bermata empat. Hari ini aku mau berbagi sedikit tips untuk kalian yang matanya mengalami miopi alias mata minus alias rabun jauh. Tips yang aku mau bagikan ini sudah sering aku praktekkan sendiri, khususnya saat aku sedang jauh dari kacamataku dan keadaan mendesakku untuk melihat jauh.

Aku ingin membagi tips bagaimana memberikan kesembuhan sementara untuk mata rabun kalian. Ya, siapa tahu suatu saat kalian lupa meletakkan kacamata atau mungkin kehilangan kacamata kalian karena suatu musibah, kalian bisa coba cara ini.

Baiklah, langsung saja, pertama, kalian perhatikan bagian yang aku gambarkan di bawah ini,



Nah, tekanlah pada titik tersebut menggunakan kedua jari kalian. Menekannya jangan terlalu keras, pelan saja. Kemudian sedikit tarik ke arah belakang hingga mata kalian nampak sedikit sipit jika dari depan.


Kalian bisa menyesuaikan jarak pandang yang dihasilkan dengan cara menggerakkan jari-jarikan kalian sambil menekan dititik yang aku tunjukkan di awal tadi.


Aku tidak tahu apa yang terjadi entah karena pada bagian itu ada syaraf atau mungkin otot, tapi mata kalian akan benar-benar bagus untuk sementara waktu. Kalau belum berhasil pada kalian, berarti kalian belum menemukan angle penarikan yang tepat untuk mata kalian.

Pertama kali aku mengetahui cara ini, aku berpikir mungkin di sana ada semacam peredaran darah yang kalau dilancarkan bisa membuat mata seorang miopi jadi sembuh total. Entahlah, belum ada penelitian soal ini.

Aku belum pernah mencobanya pada orang yang rabun dekat sih, karena aku hanya rabun jauh, tapi mungkin saja cara ini juga bisa berhasil, entahlah, kalau kalian mencobanya bisa deh berbagi sama aku di sini.

Sekian tipsnya, selamat mencoba dan risiko ditanggung sendiri. Jagalah mata kalian, karena dari mata biasanya turun ke hati (khususnya bagi yang masih memiliki mata yang bekerja normal). wkwk Terima kasih sudah berkenan untuk membaca tips yang gak jelas ini. Sampai jumpa lagi pada tips gak penting berikutnya

Cheerio!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar