Kembali Menulis Lagi



Kembali aku datangi tempat ini, tapi aku dengan yang lain~


Aku merasa diriku berubah sekali setelah menuliskan kalimat di atas. Lagu Virgoun tidak terdengar sama lagi akhir-akhir ini. Mari kita mengawali tulisan ini dengan hal acak seperti itu. Kali ini aku menulis kembali setelah mendapatkan dorongan baru untuk menulis kembali atau setidaknya yang bisa menjadi alasanku untuk kembali menulis.


Menghabiskan masa SMP dengan kesulitan internet tidak membuatku berhenti untuk mengisi blog. Tidak memiliki laptop sendiri yang layak ketika SMA pun tidak menghentikanku untuk tetap menulis. Memiliki kesibukan yang menumpuk semasa kuliah pun tidak menghentikan jari-jariku untuk terus mengetik. Namun ketika sudah berhubungan dengan kehidupan dewasa, semuanya jadi berubah. Terlebih aku tidak hidup di tengah orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama dalam hal ini.


Kalau dibilang sibuk ya aku rasa masa kuliahku lebih sibuk dari sekarang. Kehidupan dewasa membuatku harus menentukan prioritas baru untuk kehidupan. Tapi, kalau dipikirkan rasanya hidup ada yang kurang aja kalau tidak menulis tuh. Seperti hal yang seharusnya aku lakukan dan tidak aku sia-siakan begitu saja karena hidup hanya sekali, mana besok aku telah tiada dan hanya tulisanku yang bisa hidup untuk waktu yang lama. Itu yang aku pikirkan.


Anime keluaran tahun ini banyak sekali yang menarik untuk diikuti. Baik anime lanjutan dari musim sebelumnya, maupun anime yang baru memulai debutnya. Anime lawas yang seru untuk tetap diikuti tentunya ada One Piece dan Kimetsu no Yaiba. Sedangkan yang baru ada Skip to Loafer, Tengoku Daimakyo dan Kimi wa Houkago Insomnia.


Aku berencana untuk menulis semua review animenya dalam waktu dekat. Semoga saja semangat menulis akan terus ada sampai akhir bulan depan atau setidaknya sampai lebaran Idul Adha nanti yang tidak terasa akan terjadi sebentar lagi.


Berhubung ini adalah tulisan perdana setelah lama vakum, jadi harap maklum saja jika susunannya berantakan. Aku seharusnya sadar kalau ingin menambahkan adsense di blog ini aku harus menulis dengan lebih penuh niat lagi. Namun nyatanya mengumpulkan niat tidak semudah membalikkan telapak tangan.


Jadi dengan membuat tulisan kacau ini aku mengawali langkah baru lagi untuk kembali menulis. Meskipun ini tulisan arahnya sudah mulai tidak terkendali. Sebaiknya aku tutup tulisannya hanya sampai di sini. Terima kasih.


Cheerio!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kembali Menulis Lagi"

Posting Komentar