Mencoba Operator Serba Digital: "by.U" (Part. 2)


Oke, ini sudah hampir beberapa minggu aku menguji performa dari operator by.U—ku rasa sekarang aku sudah bisa menyimpulkan. Sekali lagi aku mengingatkan kalau review operator ini aku lakukan di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, jadi untuk kalian yang berada di kota lain, harap bisa mencari referensi lain.

Awalnya aku skeptis sih dengan operator yang menawarkan paket yang begitu "menarik" ini. Kemarin aku sempat mengalami sedikit trouble saat membuka Instagram, tapi itu hanya satu sisi untuk memandang operator ini. Karena untuk tes berikutnya aku menjadikan nomor ini sebagai kekuatan yang merasuki modem 4G milikku.

Hasilnya cukup membuatku tercengang—khususnya saat aku gunakan untuk live streaming main game, karena nyaris tanpa lag. Beberapa kali juga operator ini aku speedtest, dan memang sih performa upload-nya cukup menjanjikan, yang menurutku pas banget untuk seorang gamer atau streamer gitu, khususnya untuk kelas pemula dan budget sih. Operator ini sudah mampuni dan bisa diandalkan. Benar-benar cocok digunakan sebagai kartu kedua, kartu yang dikhususkan untuk internet, karena kartunya juga gak mati-mati selama 30 hari tidak pernah terputus total dari jaringan.

Untuk kalian yang tinggal di Samarinda, aku sarankan operator ini untuk kalian, khususnya para penggemar Telkomsel. Operator ini menjadi "obat" betapa pedihnya tarif Telkomsel normal untuk dompet beberapa orang. By.U seperti angin segar untuk kita-kita kaum misqueen dan hemat harta.

Hanya ingin menulis itu sih untuk hari ini, semoga aja bermanfaat dan menginspirasi kalian semua yang membaca ini. Sampai jumpa lagi di tulisan berikutnya. Lain waktu aku ingin review satu anime baru yang sepertinya aku lihat menarik. Jadi nantikan dan pantengin terus blogku ya.

Cheerio!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mencoba Operator Serba Digital: "by.U" (Part. 2)"

Posting Komentar