Jurnal 2021 01 05 - Menulis Lagi Karena Keyboard Baru

 

Halo, semuanya. Benar-benar sudah lama sekali aku tidak update blog ini, bisa dikatakan kalau blog ini sudah resmi menjadi sebuah blog yang usang. Entah mengapa aku merasa tidak punya waktu lagi untuk menulis, padahal aku masih memiliki waktu luang yang aku rasa bisa untuk digunakan menulis. Berhubung hari ini aku baru saja membeli sebuah keyboard wireless baru, jadi aku rasa keinginan menulisku menjadi tinggi lagi.

 

Jadi aku memutuskan untuk membeli sebuah keyboard wireless merk Logitech. Dan harus aku akui aku terkesan. Aku tidak pernah membayangkan kalau keyboard wireless akan sebagus dan seresponsif ini. Keputusan untuk membeli keyboard wireless ini juga untuk mengurangi kerja keyboard laptopku yang sering banget harus diganti karena rusak. Aku berpikir, keyboard wireless akan lebih mudah untuk diganti ketimbang keyboard fisik. Namun yah menjadikan laptopku menjadi seperti PC, tidak bisa se-mobile dulu lagi, sayang sekali. Sekarang aku malah mempertimbangkan untuk build PC lagi tapi dengan mengorbankan laptopku. Entahlah, mungkin aku harus sholat istikharah untuk ini.

 

Hanya ingin menulis bebas saja malam ini. Tidak banyak hal yang ingin aku bahas. Tapi keputusan untuk mengganti alamat blogku sepertinya berimbas sekali pada traffic kunjungan dan komentar di blogku, aku mulai menyesalinya. Tapi dengan alamat ini aku merasa blog ini lebih pantas. Dari kemarin sebenarnya aku ingin sekali menulis review anime Jijutsu Kaisen, yang ternyata rame sekali, aku tidak menduga. Banyak sekali anime yang sudah aku lewatkan dari musim ke musim, dan hanya mengikuti yang aku suka saja seperti One Piece atau Shingeki no Kyoujin. Aku yakin sekali ada anime underated yang tersembunyi dari rangkaian anime anime setiap musim. Aku hanya terus melewatkannya karena tidak ada genre yang aku rasa tidak sesuai denganku. Pada nyatanya anime aksi semacam Jijutsu Kaisen juga tidak buruk. Cukup menghibur dengan scene pertarungan dan komedinya.

 

Selama masa pandemi ini juga aku terkena dampaknya dan membuat hidupku tidak mudah, meski sekarang sudah mulai membaik. Kita lihat saja apa yang akan tahun 2021 bawa kepadaku dan kepada kalian semua. Aku berharap kalian pembaca semua juga baik-baik saja, di mana pun kalian berada. Aku pun sudah mulai mempercayai kalau pandemi ini benar-benar nyata, padahal sebelumnya seperti hayalan dan konspirasi petinggi dunia saja.

 

Minggu ini aku berharap ada waktu sih untuk menulis review anime lagi, atau tulisan kehidupan atau semacamnya. Doakan saja aku tidak kalah dengan rasa malasku. Padahal menulis ini sangat aku butuhkan juga, untuk menyembuhkan otak yang sepertinya sudah menurun kemampuannya. Atau mungkin hanya aku saja yang perlahan mulai kehilangan semangat untuk menjalani hidup yang membosankan ini. Menyaksikan film Disney Soul hari ini juga sebenarnya menginspirasiku untuk menulis kembali dan menghargai setiap detik dalam hidup. Apakah kalian sudah menyaksikannya??

 

Sekian dulu untuk tulisan kali ini ya. Sampai jumpa lagi, semoga sih dalam waktu dekat. Stay safe everyone!

 

Cheerio!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jurnal 2021 01 05 - Menulis Lagi Karena Keyboard Baru"

Posting Komentar