Jurnal 2021 02 07 - Konsisten Yang Kemudian Gagal Dengan Sempurna



Hal terakhir yang aku tulis di blog ini adalah tentang konsisten dan setelahnya aku malah inkonsisten untuk waktu yang lama. Harus aku akui kalau akhir-akhir ini sedang menjalani hari-hari yang padat sekali. Berhubung ini awal tahun, merupakan hal wajar untuk sebuah perusahaan mengadakan sebuah peremajaan, tidak terkecuali hotel tempat aku bekerja. Kebetulan aku bekerja di bagian yang berhubungan erat dengan hal-hal yang diperbarui, jadi aku merasa terkena dampak sibuknya juga. Tapi cukup memuaskan bisa memperbarui banyak hal, memberikan suasana baru di tempat kerja yang sekarang sudah mulai menjemukan.

 

Hari ini hari ulang tahun ibuku dan keponakanku, jadi harusnya hari ini aku sebenarnya sibuk juga untuk menjalani acaranya, tapi aku masih bisa menyempatkan diri untuk menulis. Alhamdulillah. Aku hari ini pun senang bisa merayakan ulang tahun ibuku yang ke-50, yang biasa disebut sebagai Golden Age. Aku pun merasa ibuku benar-benar mencapai masa keemasan dalam hidupnya. Dengan memiliki relasi yang jumlahnya banyak sekali dengan mengagumkan, serta jabatan yang dia pegang di mana-mana. Dia yang hanya mengawali hidup sebagai seorang ibu rumah tangga biasa yang sibuk merawat 4 anaknya, sekarang memiliki banyak sekali waktu luang berhubung anaknya sudah pindah ke rumah masing-masing semua. Aku bersyukur sekali masih bisa ikut merayakan hari lahir ibuku ini. Salah satu yang begitu aku syukuri dari hidupku adalah aku masih memiliki waktu luang untuk dihabiskan dengan orang-orang yang aku cintai, meskipun risikonya ya aku tidak memiliki begitu banyak kekayaan materi.

 

Aku terkejut, ternyata sudah 2 minggu lebih aku tidak menulis di blog ini. Kemudian aku menjadikan keyboard laptopku yang kemarin error sebagai alasan untuk berhenti menulis dan mengerjakan apa pun menggunakan laptopku. Sungguh menyedihkan sih.

 

Tidak banyak yang bisa aku tulis dalam momen comeback ini. Sampai jumpa ditulisan berikutnya.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Jurnal 2021 02 07 - Konsisten Yang Kemudian Gagal Dengan Sempurna"

  1. Semangat trus bang, tolong tanggapi komen saya yg di artikel anime true tears nya ya kak, SEMANGAT TRUSSS

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas dukungannya. saksikan juga anime yang lain yaa. 👍🏻

      Hapus