Jurnal 2021 01 11 - Spotify 2020 Wrapped

 


Spotify Wrapped 2020 sudah lama keluar, dan aku baru notice playlistku sendiri hari ini. Aku sudah melewatkan fiturnya ketika bisa dibagikan ke story IG. Akhir-akhir ini aku lebih sering mendengarkan di komputer hotel, yang akun Spotify-nya menggunakan akun hotel. Sudah tidak menggunakan Spotify di HP lagi semenjak aku kehilangan premiumku.

 

Kesimpulan dari Wrappedku, ternyata lagu yang banyak aku dengar di 2020 adalah lagunya Walag, dengan judul “Maaf”. Ya, memang sih, aku pernah mendengarkan lagu itu semalaman non stop. Entah mengapa lagu itu begitu berkesan untukku, yang selalu merasa bersalah dengan masa lalu. Pada akhirnya aku yang belum memaafkan diriku sendiri sepertinya. Sudah lama aku berniat untuk membuat karya dari lagu ini, namun belum kesampaian. Hari ini aku teringat kembali untuk membuat, tapi lenganku masih sakit sisa kemarin. Jadi terpaksa harus tertunda lagi.

 

Hari ini aku mulai menengok-nengok anime musim dingin, dan seperti biasa, aku menemukan anime-anime yang menarik di musim dingin ini. Aku selalu suka anime musim dingin, biasanya genre gloomy-nya itu aku banget. Biasa juga akan ada satu anime yang sweet begitu. Salah satu anime yang menarik perhatianku musim ini adalah anime Horimiya. Satu anime romantis komedi yang selalu menjadi idamanku. Tapi aku masih belum berani untuk menulis review-nya. Setidaknya aku masih harus menunggu hingga 3 episode untuk memastikan apakah aku benar-benar suka atau anime ini hanya akan zonk pada kelanjutannya. Episode pertamanya sih menarik ya.

 

Aku melewatkan menulis kemarin, jadi aku merangkum 2 hari sekaligus dalam satu tulisan ini. Mungkin aku memang harus menjadikan hari Minggu sebagai hari liburku sepenuhnya, menjauh dari aktifitas dan hanya mengistirahatkan diriku.

 

Awal tahun ini aku mulai untuk mencoba menggunakan aplikasi pelatih kebugaran. Aku benar-benar baru kali ini menggunakan dan seperti yang aku butuhkan untuk memulai hidup sehatku di 2021. Sampai sekarang sakit pinggangku masih saja belum hilang, aku jadi bersemangat untuk menjaga pola hidup sehat, misalnya olahraga dan sekarang juga aku mulai memperbanyak makan sayur. Sebelumnya yang aku makan hanya daging saja dan ikan.

 

Sudah malam, aku sudahi dulu untuk tulisan jurnal hari ini. Oh iya, Januari ini dipenuhi dengan hujan yang bagiku sih cukup menginspirasi dan membuatku tidak mencuci motor untuk satu bulan penuh. Sampai jumpa ditulisan berikutnya.

 

Cheerio!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jurnal 2021 01 11 - Spotify 2020 Wrapped"

Posting Komentar